Memulai Blog Baru


Halo, selamat siang semuanya? Sebelumnya mohon maaf karena blog gue yang lama (bayoui) gak bisa di buka lagi. Iya, sayang emang. Soalnya pertama, gue lupa password, ke dua, gue udah laamaaaaaaaaaaaaa banget gak posting di blog itu. Alhasil, gue kehilangan banyak tulisan-tulisan lama gue. Dari puisi-puisi jelek gue, cerpen gue, cerita-cerita gak jelas gue, dll lah. Emang, bener banget, semua itu gak ada apa-apanya sama tulisannya penulis-penulis blog lain. Karena gue sadari, tulisan-tulisan tersebut merupakan hasil gue belajar gue selama gue idup. Ya.. walaupun gue tahu, kalo sampe detik ini gue emang masih belajar untuk nulis. 😀 Well, kita emang terus belajar sih. Kalo berenti belajar berarti idup gue udah gak berlanjut lagi, alias mati. Lol.

Untuk pendahuluan dari tulisan-tulisan gue selanjutnya, yang perlu diketahui, gue bener-bener bikin baru blog ini, gue mau jelasin apa aja isi blog ini. Rencananya, gak ada tulisan yang gue pindahin dari blog lama ke blog ini. jadi, otomatis, pembaca (emang ada yang baca? alhamdulillah kalo ada yang baca) blog ini mungkin adalah pengunjung dan pembaca baru yang belum pernah sama sekali baca tulisan gue.

Untuk pembaca lama, gue masih tetep nulis dengan beberapa kategori, yaitu (rencana) puisi, cerpen, lagi bener, lagi error dan uncategoriezed. Mungkin juga gue akan nge-post dengan foto-foto yang gue take sendiri (mungkin masih lama, tunggu SLR gue beli).

Itu aja pendahuluan yang gue tulis. Gue mohon maaf bila ada tulisan-tulisan yang salah dan tidak berkenan di hati pembaca. Gue cuma lagi belajar dan menyalurkan salah satu hobi gue, yaitu menulis. Oia, jangan lupa tinggalkan comment di bawah postingan gue. ^^ Gue akan dengan senang hati membalas comment para pembaca. 🙂

Enjoy this written, guys 😀

About meicaa

Meicaa is her nick. She likes writing what she thinks. She loves to read anything; comics, novels, and your posts. She is born in 1992. She is an Indonesian who loves her country so much. She loves the flag of her country; red-white flag. Indonesia is mostly amazing to her. Not only this country, but also France, Japan and Korea. So that, she has learned about french many years ago, but now she's trying to re-learn it. She loves to watch movies. As written above about those countries she likes, she also loves french movies, doramas, Korean dramas, and many more.

Posted on January 17, 2011, in Indonesian and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

