Saat Gue Menangis Untuk Hal yang Tidak Nyata


Berinisialkan D. Bukan inisial dari nama sebenarnya. Bukan. Laki-laki. Dia baik dalam menuliskan kata-kata. Dia juga baik dalam menyapa setiap orang. Periang. Atau Gue gak pernah liat isi hati dia yang sebenernya. 🙂 Ya. Gue akui, mungkin memang gak bisa tau isi hati dia. Dia gak ganteng. Gak. Sama sekali enggak. Tapi … he is amazing. He made me so … WAW. Gue gak pernah kayak gini sebelumnya. Gue gak pernah ngerasain yang kayak gini. It is new feeling. No one can describe my feeling rite now. Yes. how hurt am i, how pain this heart. No one. Dan, parahnya, D tidak nyata.

Gue gak ngerti dari mana rasa ini dateng. Dia gak pernah bikin atau berucap, atau blah blah blah yang bikin gue WAW kayak gini. Gue gak tau sama sekali. Gak tau. Dan gak akan ada yang bisa tau, bahkan D sendiri gak tau apa yang telah dia bikin ke gue.

Dia flirting ke semua cewek. Dia juga gak berlaku baik ke gue. Setelah apa yang dia bilang semuanya ke gue, gue tetep.. Ya.. Gue tetep cinta dia. I love him badly. Kita gak nyata. Gue gak nyata buat dia. Dia gak nyata buat gue. Tapi gue juga gak tau, apa yang udah dia lakuin sampe gue punya perasaan yang senyata ini. gue gak tau. Gue gak ngerti.

Semua terjadi begitu aja. Semua berangkat dari satu titik yang absurd (lupa kapan dan bagaimana). Dimulai pada waktu dia pertama menyapa. Kemudian dia mulai begitu sering ngobrol sama gue. Semua bigitu nyata. Nyata di dunia yang tidak nyata. Semua berjalan hangat seperti hari-hari yang dilewatin seseorang yang lagi… (ok, i admitted) jatuh cinta. Tapi semua pupus. Semua rasa hangat yang gue rasain dari hari ke hari, dari minggu ke minggu, semua meleleh, keluar lewat air mata pertama, hanya untuk seeorang yang jauh di sana.

Semua kata-kata dia jelas. 🙂 yup, jelas banget. jelas bahwa dia gak suka gue, dia cuma main main sama gue, dia cuma mau have fun sama gue. Dan gue sadar plus mau gak mau percaya dengan segala kebohongan yang nyata. Dia bilang kita gak nyata. Gak bisa kita sama-sama. Tapi yang paling nyakitin, dia cuma mau have fun. Maaf, gue gak bisa tulis segalanya di sini, walaupun gak bisa dipungkiri, gue gak bisa simpen terlalu lama kata-kata dia yang gue inget banget. Dan gue tau, gue harus tumpahin semuanya ke sini. Tapi gak bisa. Dan gue cuma bercerita ke lo lewat penjelasan-penjelasan yang absurd, gak jelas, kacau, dan tolong kasih tau gue, GIMANA CARANYA TARO AIR MATA GUE KE DALEM POSTINGAN INI???

Keadaan diperparah oleh sebuah postingannya. -pake bahasa indonesia aja ya? gue takut dia baca :(- Dia mencintai adik-adikkannya dia. Ya. Dia cinta banget. Sampe dia tulis di blognya dia. Untung beda wesbsite. Dia blogger, gue wordpress. Thanks God, U made us sooooo different. Beda budaya, beda pola pikir, beda kebiasaan, dan juga beda perasaan.

Tuhan, Kau tidak pernah memberikan sesuatu yang absurd. Ya. Kau berikan aku sebuah perasaan yang nyata. Yang lebih kuat dari perasaan-perasaan sebelumnya. Aku hanya satu hal yang kecil di mataMu, dan juga di matanya. 🙂  Dan hanya lewat sini aku dapat berbagi kepadaMu, kepada lo para pembaca, kepada screen… Dan terimakasih Tuhan, kau berikan aku sebuah keyboard sebagai pengganti mulutku untuk berbicara dan mencurahkan segalanya, saat saya menangis untuk hal yang tidak nyata. 😥

About meicaa

Meicaa is her nick. She likes writing what she thinks. She loves to read anything; comics, novels, and your posts. She is born in 1992. She is an Indonesian who loves her country so much. She loves the flag of her country; red-white flag. Indonesia is mostly amazing to her. Not only this country, but also France, Japan and Korea. So that, she has learned about french many years ago, but now she's trying to re-learn it. She loves to watch movies. As written above about those countries she likes, she also loves french movies, doramas, Korean dramas, and many more.

Posted on February 15, 2011, in Indonesian and tagged , , . Bookmark the permalink. 7 Comments.

  1. yang sabar ya…

    terima kasih dah berkunjung ke blogku http://faiz08.wordpress.com

  2. anak-anak kecil wow, Anda punya keterampilan menulis yang sangat baik untuk menulis blog. mengungkapkan kata-kata Anda sendiri sangat sederhana. saya kagum membaca blog manis Anda. tapi semua hal yang Anda menceritakan tentang saya …

  3. if allowed to know who and what he spelled his name I want to know bloggger.. 😆

Leave a Reply

